Pages

Tuesday, August 21, 2018

Tenggelam 3 Hari, Mayat Santri Ditemukan Muara

INILAHCOM, Lumajang - Jenazah Muhsin Hamim (15) seorang Santri Pondok Darul Mustofa Rowosungo yang hilang tenggelam di Sungai Bondoyudo selama 3 hari akhirnya ditemukan mengapung di Muara sungai Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilanggun.

Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan jenazah korban diketahui oleh pemancing ikan, saat melintas di Muara Sungai Bondoyudo. Ketika didekati, ternyata tubuh manusia laki-laki yang terlungkup dan dilaporkan ke warga Wotgalih diteruskan ke aparat kepolisian.

Proses pengangkatan korban dari sungai dilakukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang. "Kami langsung mengevakuasi korban dengan memakai perahu karet," kara Adianto, Komadan TRC BPBD pada wartawan, Selasa(21/8/2018).

Lanjut dia, usai diangkat dari sungai, oleh kerabat korban diminta untuk dibawa pulang kerumah duka. Usai membuat surat pernyataan dan disaksikan oleh aparat kepolisian diperbolehkan.

"Jadi pihak keluarga menolak otopsi dilakukan polisi," terangnya.

Korban tenggelam di sungai saat mandi ke sungai bersama 3 rekannya. Kemudian, temannya melapor ke pengurus pondok dan diteruskan ke aparat pemerintah setempat. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MIRmXc

No comments:

Post a Comment