Pages

Tuesday, August 21, 2018

Mau Pernak-pernik Asian Games? Yuk ke Super Store

INILAHCOM, Jakarta - Bagi masyarakat yang senang berburu dengan pernak-pernik Asian Games 2018, Anda bisa berkunjung ke Super Store Asian Games di area Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Super Store Asian Games terletak di depan pintu timur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Untuk mengungjunginya, Anda bisa menggunakan transportasi internal area GBK berupa bus transjakarta dari pintu masuk manapun.

Di toko resmi Asian Games 2018 itu dijual bermacan-macan pernak-pernik Asian Games seperti t-shirt, boneka maskot Asian Asian Games, topi serta buah kerajinan tangan masayarakat Indonesia. Harganya pun bervariasi mulai dari puluhan ribu sampai jutaan Rupiah. Setiap harinya, store ini buka dari pagi hingga malam.

Menurut Widawati selaku Retail Operator Super Store SUGBK, booth setiap hari selalu ramai dikunjungi masyarakat lokal. Selain itu, atlet dan wisatawan mancanegara juga sangat antusias untuk berbelanja pernak-pernik Asian Games.

"Kami menyediakan barang-barang yang khas Asian Games dari mulai kerajinan, seperti kipas dan topi, juga ada kaos, boneka dan juga maskot Asian Games. Harga bervariatif, dari Rp 19 ribu hingga yang termahal harganya, yaitu harga maskot bertiga berbahan perak, harganya 4,5 jt," kata Widawati kepada INILAHCOM, Selasa (21/8/2018) malam.

Saat mengungjungi Super Store, INILAHCOM melihat pengelola harus memberlakukan buka-tutup store untuk mengantispasi pengunjung yang masuk. Antrian pun sangat panjang, para pembeli harus rela menunggu pengunjung lainnya keluar sebelum mereka bisa masuk.

"Antusias masyarakat tinggi ya, kami prediksi sebelumnya hanya ramai akhir pekan, ternyata hari-hari biasa pun rami yang berkunjung. Ada atlet, wisatawan lokal dan mancanegara," tambahnya.

Salah seorang pengunjung yang datang dari Yogyakarta, Meilinda mengaku sangat senang karena ia bisa menambah koleksi maskot yang sudah ia lakukan sejak beberapa tahun lalu.

Kata Meilinda yang datang ke Jakarta untuk menyaksikan pertandingan bulutangkis beregu dengan adanya store itu ia bisa berbelanja oleh-oleh untuk keluarga dikampung halaman.

"Kebetulan kami kesini untuk nonton Bulu Tangkis, pas tadi lewat kami lihat ada store ini. Senang sekali karena kami bisa menambah koleksi di rumah, dan juga bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga di kampung seperti kaos dan topi," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OQqtOn

No comments:

Post a Comment