Pages

Tuesday, August 21, 2018

Presiden Palestina Terima Kasih ke Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi mengatakan Ketua Komite Olympic Palestina Jibril Mahmud Muhamad Ar-Rajoub mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) atas penyambutan kontingen Asian Games 2018.

"Beliau menyampaikan terima kasih bahwa delegasi dan kontingennya sudah ditreat secara baik oleh Indonesia," kata Retno, Selasa (21/8/2018).

Kemudian, Retno mengatakan Jibril menyampaikan pesan dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengenai masalah situasi Palestina saat ini. Menurut dia, beliau menyampaikan penghargaan yang tinggi atas konsistensi dukungan Indonesia kepada rakyat Palestina.

"Dari kegiatan olahraga kemarin Kontingen Palestina itu tidak hanya terdiri dari orang-orang Fattah tapi juga Hamas. Di situlah kegiatan olahraga dapat persatukan perbedaan," ujarnya.

Di samping itu, kata Retno, Presiden Abbas menilai perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, Sumatra Selatan, Indonesia ini diharapkan dapat mempersatukan rakyat Palestina secara terus menerus.

"Ini merupakan satu momentum yang sangat bagus yang dapat digunakan untuk terus mempersatukan Palestina," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PpEOCz

No comments:

Post a Comment