Pages

Sunday, August 19, 2018

Lawan Hong Kong, Indonesia Jangan Lengah

INILAHCOM, Jakarta - Pemain senior di Timnas Indonesia, U-23, Alberto 'Beto' Goncalves meminta teman-temannya untuk fokus pada pertandingan lawan Hong Kong. Menurut dia, Hong Kong adalah tim kuat dan bisa menjadi sandungan Indonesia jika para pemain lengah.

Indonesia akan menghadapi Hong Kong di pertandingan terakhir babak penyisihan grup A Asian Games 2018 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam.

Laga itu sangat penting bagi Indonesia, karena jika menang mereka akan lolos ke babak 16 besar dengan status juara, melangkahi Palestina.

"Kita harus fokus untuk pertandingan melawan Hong Kong nanti. Mereka tim bagus dan memiliki postur yang tinggi, maka kita harus lebih bekerja keras untuk memenangkan pertandingan itu," kata Beto, usai Latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018) siang.

Terkait kondisi fisiknya, pemain yang kini merumput bersama Sriwijaya FC di Liga 1 itu mengakui masih mengalami kesakitan di paha bagian dalam. Namun, pemain naturalisasi Brasil itu menegaskan, rasa sakit tersebut tak terlalu mengganggu.

Pada sesi latihan tadi, Beto tetap dipasang pelatih Luis Milla di tim inti. Dengan demikian, hampir dipastikan Beto akan menjadi starter.

"Paha saya masih sakit, jadi saya harus bermain pintar, jangan banyak berlari. Saya ingin berikan yang terbaik, saya ingin cetak gol, tapi yang penting kita menang saja," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2vUIvYA

No comments:

Post a Comment