Pages

Sunday, August 19, 2018

Bahas Tim Pemenangan, Jokowi Siapkan Kejutan

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen partai-partai politik (parpol) pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin kembali mengadakan pertemuan di Rumah Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Salah satu bahasannya, adalah soal komposisi tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf untuk kontestasi pemilihan presiden 2019 mendatang.

"Hari ini juga kami akan masukan terlebih dahulu susunan tim kampanye nasional, setelah nanti disepakati teman-teman semuanya. Intinya gambaran finalnya sudah ada," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat ditemui.

Meski masih ditutup rapat-rapat komposisi tim pemenangannya,Hasto menjanjikan bakal ada kejutan saat diumumkan nanti.

"Kan Pak Jokowi ini sukanya membikin kejut, ada elemen-elemen surprise kayak naik motor tadi malam. Jadi posisi ketua, sementara organisasi bekerja dengan para wakil ketua dan juga para sekretaris dan juga beberapa direktur sudah bisa berjalan," ujarnya.

Terkait juru kampanye, koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf akan memasukkan nama-nama anggota dewan. Para kepala daerah yang menjabat juga akan dimasukkan.

"Untuk jurkamnas ada tokoh-tokoh, ada para anggota dewan, karena ini pemilu serentak, pileg dan pilpres, sehingga keterlibatan dari calon-calon anggota dewan juga sangat penting sebagai jurkamnas," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MCARvA

No comments:

Post a Comment