Pages

Tuesday, August 21, 2018

De Zerbi: Inter Masih Pesaing Terkuat Juve di Liga

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mengawali Liga Italia 2018-19 dengan hasil buruk. Kendati demikian, I Nerazzurri diyakini masih jadi calon kuat peraih scudetto.

Inter menelan kekalahan 0-1 dari Sassuolo di Mapei Stadium, Senin (20/8/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan pekan pertama Liga Italia.

Kekalahan tersebut cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya skuad asuhan Luciano Spalletti musim lalu finis di peringkat empat dan punya komposisi pemain yang lebih baik musim ini. Wajar bila kemudian muncul keraguan Inter bisa menyudahi dominasi Juventus di Liga Serie A Italia musim ini.

Pendapat berbeda dilontarkan pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi. Menurutnya, masih terlalu dini menyingkirkan Inter dalam persaingan perebutan scudetto karena musim masih panjang.

"Ini pertandingan baru bulan Agustus, Anda tidak bisa membaca terlalu banyak dari beberapa hasil," ujar De Zerbi seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Meskipun mereka kalah dari tim saya, saya masih yakin Inter adalah penantang sebenarnya Juventus. I Nerazzurri punya banyak hal lebih dari Napoli dan Roma," ia menambahkan.

Mampu mengalahkan Inter yang turun dengan hampir kekuatan terbaiknya, De Zerbi sulit mendeskripsikan apa kelemahan Le Beneamata.

"Kelemahan mereka? Tidak mungkin untuk mengetahui dimana keunggulan dan kekurangan sebuah tim saat baru memulai liga," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BtjaKC

No comments:

Post a Comment