Pages

Sunday, August 19, 2018

Cawapres Ma'ruf Amin Tak Perlu Ubah Gaya

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PDIPerjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan cawapres Ma'ruf Amin tidak harus mengubah penampilannya dalam menarik suara kaum milenial.

Bahkan setengah menyindir, apa yang ditampilkan Ma;ruf Amin lebih baik ketimbang harus mengikuti gaya dan trend kekinian yang bukan asli Indonesia.

"Penampilan apa adanya itu Indonesia banget, daripada kita mengimpor konsultan dari Amerika Serikat kemudian penampilannya berubah," kata Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Hasto enggan berkomentar soal siapa yang disebut mengimpor konsultan dari Amerika tersebut. Dia mengungkapkan para sekjen yang muda tidak akan khawatir akan kehilangan suara kaum milenial.

"Para sekjen juga orang-orang muda sehingga tidak khawatir kehilangan suara milenial, Pak Jokowi dan Kiyai Ma'ruf tampil dalam kesejatianya," ucapnya.

Menurut dia, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin telah menjadi representasi kaum milenial. "Kita lihat aksi Jokowi dalam pembukaan Asian Games di Gelora Bung Karno tadi malam, semua parpol pengusung Pak Jokowi paling kuat," tandasnya

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OLlO00

No comments:

Post a Comment