Pages

Wednesday, August 22, 2018

Cari Pengganti Robben, Munchen Incar Dybala

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munchen dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala, di jendela transfer musim panas mendatang.

Dilaporkan surat kabar Jerman, juara bertahan Bundesliga itu tengah merencanakan belanja besar-besar di musim 2019-20, diantaranya untuk mencari pengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Arjen Robben dan Franck Ribery .

Robben dan Ribery sejauh ini belum memberi tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak mereka yang akan berakhir pada akhir musim ini, hal tersebut telah memunculkan spekulasi bahwa mereka akan pensiun dari dunia sepak bola di usia mereka yang sudah beranjak 36 tahun.

Football Italia memberitakan bahwa Dybala adalah salah satu opsi pemain yang diinginkan Munchen untuk musim depan, meski Juventus tidak akan menjual pemain internasional Argentina itu kurang dari 100 juta Euro.

Penampilan apik Dybala telah menarik minat Dier Panzer untuk merekrutnya, selama berseragam I Bianconerri pemain berusia 24 tahun itu telah memainkan 141 pertandingan serta mencetak 68 gol, dan telah meraih scudetto dalam tiga musim terakhir.

Selain itu tim besutan Niko Kovac juga tertarik mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, namun mereka harus merogoh kocek lebih dalam untuk membayar klausul pelepasan Griezmann yang mencapai 200 juta Euro.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Lg1YaY

No comments:

Post a Comment