Pages

Tuesday, August 21, 2018

Yayan Ruhiyan: Ini Belum Semuanya untuk Iko Uwais

INILAH.COM, Jakarta-Aktor laga Yayan Ruhiyan memberi pujian kepada sahabatnya, Iko Uwais yang berperan sangat apik dalam film "Mile 22". Yayan yakin sejak awal bertemu Iko dan melihat talentanya, ia bakal sukses berkarier di Hollywood.

"Iko Uwais Semakin Greget. Saya kasih nilai 11, aktingnya bagus banget di sini (Mile 22)," ungkap Yayan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Menurut aktor berdarah sunda itu, kesuksesan Iko dalam Mile 22 akan membuka jalan untuk film-filam hebat lainnya di Holywood.

"Kalau saya dari awal sudah melihat dan saya yakin, ini belum semuanya untuk seorang Iko masih banyak ke depannya yang makin membuat dia semakin bersinar," pujinya.

Seperti diketahui, kesuksesan Iko dalam menciptakan koreografi untuk film laga membuatnya dilirik sejumlah produser Hollywood. Terlebih setelah ia membintangi sejumlah judul film seperti Man of Taichi, Beyond Skyline dan Star Wars: The Force Awakens. Bahkan Iko juga akan membintangi serial asing berjudul Wu Assasins.

"Sebagai sahabat saya bangga, dan setiap mendengar Iko ada proyek di Hollywood saya selalu bilang Alhamdulillah. Dia memang pantas untuk itu," tandasnya.

Nama Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais mulai melejit usai membintangi film The Raid (2012). Sejak saat itu, nama mereka semakin populer di industri perfilman baik di Tanah Air maupun luar negeri. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nXnokk

No comments:

Post a Comment