Pages

Tuesday, August 21, 2018

Timnas U-23 Butuh Suporter Demi Wujudkan Target

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono, meminta masyarakat Indonesia terus mendukung perjuangan Garuda Muda di Asian Games 2018. Evan berharap suporter semakin bijak saat memberikan dukungan.

Indonesia memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 setelah di pertandingan terakhir mengalahkan Hong KOng di Stadion Patriot, Senin (20/8/2018) kemarin.

Selanjutnya, tim asuhan Luis Milla akan menghadapi Uni Emirat Arab yang melaju dari babak penyisihan berstatus sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik.

Indonesia hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mencapai target yang dicanangkan PSSI yaitu menembus babak semifinal Asian Games 2018.

Evan berharap masyarakat Indonesia bisa kembali mendukung penuh perjuangan ia dan rekan-rekannya di babak 16 besar yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (24/8/2018) mendatang.

"Saya dan teman-teman selalu berharap masyarakat dan suporter mendoakan dan mendukung kami. Kalu bisa datang langsung ke stadion. Berkat doa dan dukungan dari masyarakat, kami bisa lolos ke babak 16 besar ini," kata Evan Dimas yang bermain untuk klub Malaysia, Selangor FA, kepada INILAHCOM, Selasa (21/8/2018) malam.

Evan mengakui dukungan suporter yang selalu memenuhi stadion saat pertandingan berlangsung mampu meningkatkan motivasi dan semangat setiap pemain.

"Insya Allah dengan dukungan dari suporter, kami bisa meraih prestasi terbaik. Saya pun berharap, mereka tetap dewasa dalam menudukung timnas, jangan rusuh," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OVmGQ1

No comments:

Post a Comment