Pages

Sunday, August 19, 2018

Tim Dokter Pantau Tiga Kondisi Pemain Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Jelang laga krusial melawan Hong Kong, kondisi beberapa pemain Timnas Indonesia U-23 tidak fit. Setidaknya ada tiga pemain yang saat ini masih dalam pantaun tim dokter, yakni Irfan Jaya, Alberto 'Beto' Goncalves, dan Bagas Adi Nugroho.

Indonesia akan melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 kontra Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam.

Irfan Jaya mengalamai cedera pada engkelnya, sementara Beto mengalami sakit pada paha kiri. Untuk Bagas, cedera engkelnya masih dalam penanganan serius dari tim dokter setelah sebelumnya menjalani MRI.

"Irfan Jaya masih kita pantau terus, kami komunikasi terus dengan tim dokter. Dia sih cedera ringan, tadi ikut latihan. Tapi untuk diturunkan di laga besok kita masih tunggu perkembangannya," kata asisten pelatih, Bima Sakti usai latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018) siang.

Sementara itu, Dokter Tim, Syarif Alwy mengatakan, Bagas tidak akan bisa diturunkan pada laga melawan Hong Kong nanti. Bagas setidaknya masih membutuhkan waktu pemulihan selama empat hari ke depan.

"Bagas mungkin tidak bisa main. Saya kira Bagas masih membutuhkan waktu empat hari ke depan supaya benar-benar pulih. Saat ini dia masih kesakitan kalau menendang dengan kaki bagian dalam," tuturnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MBDfml

No comments:

Post a Comment