Pages

Wednesday, August 22, 2018

Tiket Bulutangkis Habis, Penonton Mulai Emosi

INILAHCOM, Jakarta - Penonton yang ingin menyaksikan pertandingan final bulutangkis Asian Games 2018 antara Indonesia melawan China mulai geram, karena tak lagi tersisa tiket di ticket box Gate 5.

Pantauan INILAHCOM di lokasi penjualan tiket yang berada di seberang Hotel Atlet Century, antrean pembeli tiket masih mengular cukup panjang.

Anehnya, di loket pembelian tidak tampak aktivitas penjualan tiket sehingga para penonton itu hanya mengantre tanpa mendapat kepastian soal tiket. Loket pembelian tiket dibuka pukul 08.00 WIB, tapi tak sampai 30 menit tiket sudah ludes terjual. Padahal, tiket offline yang dijual sekitar 1.600 lembar.

"Saya sudah mengantre sejak pagi tadi. Tapi, informasi yang kami dapat tiket sudah habis. Kenapa kami masih mengantre? Karena tadi dibilang salah seorang panitia tiket masih ada untuk dijual. Jadi, kami menunggu saja," kata pandu Wianata, kepada INILAHCOM, Rabu (22/8/2018).

Emosi penonton yang mengantre mulai tersulut, selain karen cuaca panas, para volunteer yang ada di sekitar loket, tak memberikan jawaban pasti. Padahal, calon pembeli tiket datang dari jauh dan sudah berjam-jam antre.

"Coba panitianya ke sini, jelaskan itu tiket masih ada tidak. Jangan biarkan kami mengantre tidak jelas. Lama-lama emosi, apalagi para petugas itu tidak memberikan jamainan dan jawaban pasti kepada kami," tambahnya.

Pertandingan final beregu putra Indonesia melawan China akan dimulai pukul 18.00 WIB di Istora Senayan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2o0obB2

No comments:

Post a Comment