Pages

Wednesday, August 22, 2018

Barisan Relawan Jokowi di Jatim Mulai Bermunculan

INILAHCOM, Surabaya - Meski belum ditetapkan secara resmi sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2019, barisan-barisan relawan yang siap untuk memastikan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin telah bermunculan di berbagai belahan Indonesia.

Seperti halnya, Gerakan Rakyat Jawa Timur (GRJ)yang mendeklarasikan diri untuk membawa Presiden Jokowi kembali memimpin Indonesia dan menjalani periode kepemimpinan kedua.

Ketua GRJ Mat Mochtar menegaskan dirinya bersama rekan-rekannya siap secara total memastikan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Ia pun dengan acara ini turut secara tegas kembali ke khitahnya sebagai kader PDIP yang loyal kepada Megawati.

"Semangat GRJ ini juga bukti bahwa Mat Mochtar melakukan taubat nasuha kembali ke pangkuan Bambang DH dan Pak Armuji. Siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Mat Mochtar.

"GRJ bersama seluruh arek-arek Suroboyo siap mengawal kemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Nggak ada yang lain selain Jokowi-KH. Ma'ruf Amin," tambah tokoh masyarakat senior di Surabaya ini.

Salah satu strategi pemenangan yang akan dilakukan oleh GRJ, menurut Mat Mochtar, ialah dengan cara memerangi hoax. "Karena hoax itu sudah ketinggalan jaman. Nggak laku," cetusnya.

"GRJ akan menggunakan pola-pola kampanye positif. Catat omongan saya, kami tidak akan menggunakan hoax sedikit pun. Justru kami akan melawan hoax-hoax yang dikeluarkan oleh siapapun," pungkas Mat Mochtar.

Sebagai informasi, acara deklarasi dukungan yang dilakukan di kawasan Bulak Banteng ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Surabaya Armudji dan juga Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang DH. Bacaleg DPR RI asal PDIP Citra Mochtar juga nampak hadir dan membacakan deklarasi dukungan. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nW9Aq2

No comments:

Post a Comment