Pages

Tuesday, August 21, 2018

Ronaldo Tidak Akan Permudah Juventus Raih Scudetto

INILAHCOM, Neples - Gelandang Napoli, Allan, mengatakan kedatangan Cristiano Ronaldo tidak akan mempermudah Juventus mempertahankan scudetto di musim 2018-19 ini.

Juventus yang menguasai scudetto selama tujuh musim terakhir, disinyalir akan kembali mempertahankan gelar juara Serie A bersama Ronaldo. Pasalnya, kapten timnas Portugal itu pernah mempersembahkan 16 trofi juara selama sembilan musim berseragam Real Madrid termasuk keberhasilan membawa Madrid menjuarai Liga Champions Eropa di tiga musim terakhir.

Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid di jendela transfer musim panas dengan biaya transfer sebesar 100 juta Euro, telah melakukan debutnya bersama Juve dalam kemenangan 3-2 atas Chievo Verona di pekan pertama Serie A 2018-19, namun ia mencetak gol di laga tersebut.

Allan yang ikut membawa timnya meraih kemenangan pertama ketika Napoli mengalahkan Lazio 2-1 di pekan pertama, mengaku senang Ronaldo ada di Serie A, namun ia menegaskan satu pemain saja tidak bisa menjamin kesuksesan klub dalam perburuan gelar.

"Tentu saja (senang), penting untuk memiliki pemain yang telah memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia lima kali. Ini menunjukkan bahwa klub akan kembali berjuang untuk mendapatkan piala," ujar Allan dikutip dari FourFourTwo.

"Kedatangan Cristiano Ronaldo sangat penting, dia meningkatkan Juventus, tetapi satu pemain tidak bisa memenangkan Serie A sendirian," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PtJRC7

No comments:

Post a Comment