Pages

Tuesday, August 21, 2018

AS Beri Sanksi Perusahaan Rusia

INILAHCOM, Washington - Departemen Keuangan AS memberlakukan sanksi terhadap dua warga Rusia, satu perusahaan Rusia dan satu perusahaan Slovakia karena membantu perusahaan Rusia lainnya menghindari sanksi karena tindak pidana di dunia maya.

Departemen tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perusahaan yang terkena sanksi antara lain Vela-Marine Ltd yang berbasis di Saint Petersburg dan Lacno S.R.O. yang berbasis di Slovakia dan kedua individu itu membantu Divetechnoservices menghindari sanksi yang sebelumnya dijatuhkan.

Amerika Serikat telah menyetujui Divetechnoservices pada bulan Juni untuk pengadaan peralatan bawah air dan sistem penyelaman untuk lembaga pemerintah Rusia, termasuk badan intelijen FSB Rusia.

Pemerintahan Obama memberikan sanksi kepada FSB pada bulan Desember 2016, dengan alasan pelecehan agresif pemerintah Rusia terhadap pejabat AS dan operasi dunia maya yang ditujukan pada pemilihan presiden AS tahun 2016, seperti mengutip cnbc.com.

Dalam pernyataannya, Departemen Keuangan AS mengatakan dua orang yang dijatuhi sanksi pada hari Selasa (21/8/2018), Marina Igorevna Tsareva dan Anton Aleksandrovich Nagibin. Keduanya telah membantu Divetechnoservices berusaha untuk menghindari sanksi AS.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LdpfKY

No comments:

Post a Comment