Pages

Saturday, August 18, 2018

Polisi Investigasi, Pemerintah Siapkan Sanksi

INILAHCOM, Probolinggo - Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurizal mengatakan, pihaknya bakal mendalami kasus karnaval TK Kartika. Menurut Alfian, pawai dengan start dari depan kantor wali kota itu tak mengantongi izin.

Karnaval anak-anak TK Kartika di Probolinggo jadi ramai kontroversi karena para pesertanya dilengkapi mainan menyerupai senjata laras panjang.

"Kami akan mendalami kasus ini meski sudah melakukan klarifikasi, apakah ada unsur kesengajaan atau tidak. Pawai ini tidak berizin. Tapi pada akhirnya kita melakukan pengamanan karena acaranya digelar," jelas Alfian, Sabtu (18/8/2018) kemarin.

Sementara proses investigasi dari kepolisian berjalan, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Probolinggo sudah menyiapkan sanksi untuk Kepala Sekolah Kartika tersebut.

Sebelumnya, karnaval yang diikuti ratusan PAUD memperingati HUT RI Ke-73 di Kota Probolinggo Sabtu (18/8/2018) heboh dan mengundang sorotan.

Kepala TK Kartika, Hartatik menjelaskan bahwa busana pawai yang dikenakan anak-anak murni hanya untuk pawai tanpa dan hiburan semata.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2vUx4jB

No comments:

Post a Comment