Pages

Tuesday, August 21, 2018

Mitsubishi Fuso Lanjutkan Program #Fusokontribusi

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bentuk kontribusi untuk negeri, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 dengan melanjutkan program sosial #Fusokontribusi.

Berawal dari program #Terimakasihsupirtruk, Mitsubishi Fuso telah sukses mendulang lebih dari 12.500 tagar #Fusokontribusi di media sosial dan mendonasikan beasiswa pendidikan kepada 11 anak supir truk pada Februari lalu.

Kali ini, Mitsubishi Fuso bersama Brand Ambassador mereka, musisi legendaris Iwan Fals, kembali melanjutkan apresiasi kepada supir truk melalui program serupa.

Bukannya tanpa alasan, program ini kembali diadakan karena Mitsubishi Fuso ingin mengapresiasi kontribusi supir truk dalam pembangunan Indonesia pada momen Hari Kemerdekaan.

Selama 73 tahun kemerdekaan Indonesia, banyak perubahan yang telah dilakukan Pemerintah ke arah yang lebih baik. Namun ironisnya, peran para supir truk kurang mendapat sorotan, padahal mereka sangat berkontribusi terhadap pergerakan roda perekonomian Indonesia.

Direktur Sales dan Marketing PT KTB Duljatmono mengatakan, dalam momen Hari Kemerdekaan ini, Mitsubishi Fuso tidak ingin melupakan peran dan jasa para pahlawan di jalanan yaitu supir truk.

"Melalui peran supir truk, bahan-bahan konstruksi dapat didistribusikan untuk infrastruktur, hasil Bumi dapat diantarkan ke pasar sehingga kita dapat menikmati hasil pertanian dan perkebunan Indonesia. Semua itu tak bisa dipisahkan oleh jasa para pengusaha serta supir truk yang berkontribusi untuk pembangunan Indonesia," ungkapnya.

Sebagai wujud terima kasih, dalam acara Student's Day yang digelar pada ajang GIIAS 2018 awal Agustus lalu, Mitsubishi Fuso bersama Iwan Fals mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan langkah kecil, dengan hanya memberi tagar #Fusokontribusi dalam postingan di media sosial, masyarakat telah menyumbang Rp10.000 untuk masa depan pendidikan anak-anak supir truk.

"Hari Kemerdekaan tahun ini terasa bermakna, karena saya dan Mitsubishi Fuso akan melakukan aksi nyata dengan kembali memberikan beasiswa kepada tiga anak supir truk yang membutuhkan," kata Iwan Fals.

Program sosial #Fusokontribusi ini akan dilaksanakan di media sosial. Nantinya ketika tagar #Fusokontribusi sudah mencapai 4.000, Mitsubishi Fuso akan memberikan beasiswa pendidikan untuk anak-anak atau keluarga pengemudi truk untuk dapat menyelesaikan sekolah mereka dengan giat dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi.

Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals secara bersama-sama akan memberikan cerita baru betapa pentingnya kontribusi supir truk yang tidak hanya memudahkan kehidupan kita sehari-hari, namun juga bagaimana kontribusi mereka dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Indonesia.

Karena bagi Mitsubishi Fuso sendiri, para supir truk juga merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang membangun negeri Indonesia serta mengantarkan Mitsubishi Fuso ke posisinya, sebagai market leader sebesar 45,4 persen.

Mereka jugalah yang nantinya akan membantu Mitsubishi Fuso menjadi profesional yang sesungguhnya untuk mencapai market leader absolut 50 persen.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OVyx0q

No comments:

Post a Comment