Pages

Wednesday, August 22, 2018

Kurban Sapi, Prilly Sebut Sesuai Rezeki Tahun Ini

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Prilly Latuconsina berkurban satu ekor sapi jenis limosin dengan berat 785 kilogram pada perayaan Idul Adha tahun ini. Sapi yang harganya sama dengan satu buah mobil itu menurut Prilly Latuconsina sesuai dengan rezeki ia terima tahun ini.

"Waduh, pokoknya ya kisarannya nggak usah disebutlah. Cuma ya alhamdulillah saja. Sapinya sesuai rezeki yang aku dapat tahun ini," ungkap Prilly di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

Kekasih aktor Maxime Bouttier ini merasa bersyukur bisa membeli hewan kurban sendiri tahun ini. Soal harga hewan kurban ia tidak pernah berpikir panjang.

"Papa selalu bilang kalau rezeki yang dikasih berlebih, ya kita beramalnya lebih. Kata papa kan kalau sapi itu buat Allah ya, jadi ya kalau buat Tuhan jangan setengah-setengah gitu," papar Prilly.

Bahkan Prilly yang ikut memilih saat membeli sapi merasa lega karena bisa mendapatkan sapi kurban sesuai yang dia inginkan.

"Jadi kemarin pas milih sapi kalau ada yang paling gede ya langsung ambil saja gitu. Nah, adanya ini," ujar dara 21 tahun itu.

Lebih lanjut ia bersyukur diberi kesempatan untuk bisa berkurban sapi tahun ini setelah diberikan rezeki yang berlimpah dan segala urusannya diberikan kelancaran.

"Senang banget karena tahun ini aku ngerasa rezekinya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Jadi harus lebih total kurbannya gitu. Terus kemarin di kampus dapat beberapa penghargaan juga. Jadi semuanya dilancarin gitu, di bidang pendidikan, di bidang bisnis, di bidang pekerjaan. Bulan depan aku udah syuting film lagi. Jadi ya kita syukurin saja dengan berkurban," demikian Prilly Latuconsina. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w37eKx

No comments:

Post a Comment