Pages

Tuesday, August 21, 2018

Jokowi-Maruf Diklaim Tercepat Penuhi Syarat

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Kerja Sama Koalisi Indonesia Kerja Kian Kuat.

Berdasarkan keterangan dari Ketua KPU, Arief Budiman pada 20 Agustus 2018, pasangan Jokowi-Maruf Amin dinyatakan sebagai paslon yang tercepat memenuhi syarat KPU.

Hasto menyebutkan, kelengkapan seluruh persyaratan calon tersebut menunjukkan bahwa paslon kami memiliki rekam jejak yang baik. Tidak pernah menunggak pajak, melaporkan harta kekayaan apa adanya, persoalan utang-piutang clear, tidak pernah tersangkut pailit.

"Karakter kepemimpinan Jokowi dan Kyai Maruf yang merakyat, sederhana, tidak punya beban masa lalu tidak pernah menyakiti rakyatnya sendiri," kata Hasto, Selasa (21/8/2018).

Selain itu, kata dia, kelengkapan dan kesiapan paslon Koalisi Indonesia Kerja tersebut juga ditunjang oleh proses penetapan pasangan calon yang tidak diwarnai oleh praktek politik uang.

"Bagi kami, pemimpin itu lahir melalui proses dan karakter yang baik. Di koalisi kami tidak ada jenderal kardus, dan penetapan murni pertimbangan untuk bangsa dan negara, tanpa dikotori praktek mahar Rp1 triliun".

Menurutnya, tim kampanye Jokowi-Maruf siap menampilkan kualitas demokrasi yang menyatukan antara karakter kepemimpinan yang baik, bersih, pemersatu dan menjadi pengayom rakyat.

"Dengan kepemimpinan visioner, teknokratis dan solutif sebagaimana ditunjukkan oleh Pak Jokowi dan Kyai Maruf," ucapnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N5H5RT

No comments:

Post a Comment