Pages

Wednesday, August 22, 2018

Jaksa Agung Berikan Sapi Kurban ke Wartawan

INILAHCOM, Jakarta - Jaksa Agung M Prasetyo memberikan satu ekor sapi untuk kurban kepada Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) seberat satu ton yang diterima langsung oleh Ketua Forwaka Zamzam Siregar di Kejaksaan Agung.

Jaksa Agung Prasetyo mengatakan pemberian satu ekor sapi kurban ke Forwaka untuk meningkatkan hubungan silahturahmi antara Kejaksaan RI dengan awak media.

"Upaya ini (pemberian kurban) meningkatkan hubungan silahturahmi kejaksaan dengan Forwaka," kata Prasetyo, Rabu (22/8/2018).

Menurut dia, penyerahan hewan kurban ini juga sebagai bukti bahwa Kejaksaan RI dengan awak media saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing demi tegaknya kebenaran dan keadilan.

"Ini wujud saling mendukung, jangan lihat dari nilainya. Semoga kita lancar dalam menjalani tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara," ujarnya.

Sementara Ketua Forwaka, Zamzam Siregar mengaku terkejut atas pemberian satu ekor sapi dari Jaksa Agung M Prasetyo. Karena menurut dia, ini merupakan pertama Jaksa Agung menyumbangkan hewan kurban kepada wartawan.

"Terus terang Pak Jaksa Agung, ini sangat luar biasa bagi kami Forwaka. Ini baru pertama sepanjang sejarah, baru kali ini Jaksa Agung dan pimpinan berkurban ke Forwaka," katanya.

Ia berharap sinergitas antara Kejaksaan RI dengan wartawan terus ditingkatkan, sehingga penegakan hukum dapat berjalan seadil-adilnya bagi masyarakat.

"Insya Allah, Bapak Jaksa Agung dan pimpinan sehat terus dan terus semangat dalam menjalankan amanah serta tugas dan fungsinya. Ini kita akan salurkan juga untuk masyarakat," ujarnya.

Penyerahan seekor sapi itu dihadiri pejabat eselon I mulai dari Wakil Jaksa Agung Arminsyah, Jaksa Agung Muda Pidana Umum Noor Rachmad, Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Jan Maringka, Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Loeke Larasati, Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan M Yusni. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N6D7s0

No comments:

Post a Comment