Pages

Saturday, August 18, 2018

Cinta Tanah Air, WHW AR Gelar Sejuta Kegiatan

INILAHCOM, Ketapang - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) menggelar berbagai acara. Bentuk kecintaan perusahaan kepada Tanah Air.

"Ada berbagai macam kegiatan yang akan kami lakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan yang ke 73 ini. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa serta rasa hormat kami kepada para pahlawan bangsa yang sudah berjuang untuk memerdekakan republik yang kita cintai ini," ujar Public Relation WHW AR, Hen Roliya di Ketapang, Jumat (17/8/2018).

Wanita yang akrab disapa Liya ini mengatakan, tema kegiatan yang diangkat PT WHW dalam peringatan kemerdekaan tahun ini yaitu Kerja Kita Presitasi Bangsa. Menurutnya, tema ini sesuai dengan semangat kemerdekaan untuk lebih kreatif dalam menggali dan menjaga potensi yang ada di bangsa ini.

"Semangat proklamasi ini juga menjadikan kita manusia yang mempunyai moral dan dedikasi yang tinggi, mempunyai rasa tanggung jawab dan budi pekerti yang luhur, dan dapat bergotong royong antar sesama," kata Liya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 73 PT WHW yaitu upacara bendera merah putih, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ketapang, dan malam tasyakuran. Kemudian, kegiatan perlombaan seperti tarik tambang, balap karung, terompah, dan sebagainya.

"Semua kegiatan ini kami lakukan bertujuan untuk membangun rasa nasionalisme, cinta Tanah Air dan bela negara. Selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa para pejuang kemerdekaan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, dan sebagai upaya untuk membangun kesadaran dalam melanjutkan perjuangan para pejuang agar terhindar dari perpecahan," kata Liya. [tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BnafdA

No comments:

Post a Comment