Pages

Saturday, August 18, 2018

Chelsea Bikin Sarri Khawatir Selama 15 Menit

INILAHCOM, London - Maurizio Sarri sempat dibuat was-was dengan permainan timnya di babak pertama. Namun demikian, ia lega di akhir laga bisa mengatasi Arsenal.

Menjamu Arsenal dalam pertandingan pekan kedua Liga Premier Inggris 2018-19 di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB, Chelsea sempat unggul 2-0 terlebih dulu berkat gol Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata saat laga berjalan 20 menit.

Namun, Arsenal mampu menyamakan kedudukan jelang turun minum berkat gol Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi. Chelsea memastikan kemenangan 3-2 atas Arsenal berkat gol Marcos Alonso sembilan menit sebelum laga usai.

Usai pertandingan, Sarri mengakui dirinya sempat dilanda kecemasan melihat permainan timnya dalam 15 menit akhir babak pertama. Dalam durasi tersebut, gawang The Blues kemasukan dua gol penyeimbang serta mendapat beberapa kali ancaman berbahaya dari Arsenal.

"Kemenangan ini sangat penting. Dalam periode seperti ini tidak mudah bagi kami meraih poin. Tiga poin adalah target penting bagi kami, kami bermain baik selama 75 menit tetapi di luar itu 15 menit berjalan mengerikan," ujar Sarri.

"Ini sangat, sangat sulit karena kami kehilangan jarak antar pemain dan kami tak mampu merebut kembali bola serta melakukan pressing seperti sebuah tim, jadi kami berada dalam masalah," ia melanjutkan.

Bagi Chelsea, kemenangan atas Arsenal jadi yang kedua di awal musim 2018-19. Sebelumnya, tim London Biru mengalahkan Huddersfield 3-0.

"Tetapi, saya pikir para pemain bermain dengan sangat bagus karena dalam keadaan imbang 2-2 melawan Arsenal tidak mudah bagi kami," pungkasnya.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MqUcRq

No comments:

Post a Comment