Pages

Wednesday, August 22, 2018

Break Syuting, Nikita Willy Pilih Mengajar Ngaji

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Nikita Willy punya kegiatan di rumah saat libur dari aktivitas syuting. Ia biasa mengisi waktu luangnya dengan mengajar mengaji di musala miliknya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

"Iya kan ada TPA-nya kan musala itu. Beberapa kali aku datang, ngajar ngaji juga. Pas lagi aku break syuting," kata Nikita Willy di kediamannya, Rabu (22/8/2018).

Dara 24 tahun ini senang dapat berbagi ilmu keagamaan yang dimilikinya kepada anak-anak di lingkungan rumahnya. Namun Nikita hanya memberikan ilmu keagamaan yang sesuai dengan pengetahuan yang dimilikinya.

"Ya apa yang aku pahami, aku ajari. Aku dari kecil kan diberikan ajaran agama sama keluarga dan sekolah. Dan itu yang aku bagikan ke adik-adik kecil lainnya di TPA," ujar pemain film Total Chaos itu.

Nikita bercerita, saat ini jumlah anak-anak yang mengaji di taman pendidikan Al quran (TPA) miliknya sudah banyak. Uniknya, selain belajar mengaji Nikita juga sering mengajak anak-anak TPA untuk liburan bersama.

"Sekarang ada 60 atau 70 anak, kita gratiskan biaya pengajiannya. Aku senang membantu adik-adik di sana, ada kegiatan bermanfaat. Mereka kan enggak ada kegiatan, sebulan sekali juga ada jalan-jalan, ke Dufan atau Ancol juga," papar Nikita Willy. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N8mU5K

No comments:

Post a Comment