Pages

Tuesday, August 21, 2018

Bernardeschi Siap Ubah Posisi Demi Juventus

INILAHCOM, Turin - Penyerang Juventus, Federico Bernardeschi, mengaku siap dimainkan dengan peran baru sebagai gelandang untuk musim Serie A 2018-19 ini jika pelatih memintanya.

Hal tersebut mengacu pada banyaknya penyerang yang dimiliki I Bianconerri dibandingkan dengan gelandang. Juve memiliki tujuh pemain berposisi penyerang, seperti Douglas Costa, Juan Cuardado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Moise Kean dan Bernardeschi.

Sedangkan di posisi gelandang tim besutan Massimiliano Allegri hanya memiliki lima pemain, yaitu Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Sami Khedira, dan Rodrigo Bentancur.

Sedikitnya jumlah gelandang yang dimiliki, Allegri dikabarkan akan mengubah posisi Bernardeschi yang sebelumnya sebagai penyerang menjadi gelandang.

Bernardeschi yang mencetak gol kemenangan ketika Juve mengalahkan Chievo Verona dengan skor 3-2, Sabtu (18/8/2018) malam WIB, mengaku siap untuk dimainkan di lini tengah.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya bermain sesuai dengan karakteristik saya, tetapi jika Pelatih memutuskan untuk menempatkan saya di sana (gelandang), saya siap," kata Bernardeschi dilansir dari Football Italia.

"Saya akan melakukan apa saja demi kebaikan tim, semuanya baik, segalanya untuk tim. Ketika anda harus belajar, maka anda harus belajar, ketika anda harus berlari, maka anda harus berlari," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Bxcgnx

No comments:

Post a Comment