Pages

Saturday, August 18, 2018

Allegri Komentari Laga Debut Ronaldo di Juve

INILAHCOM, Chievo - Cristiano Ronaldo telah memainkan laga debutnya bersama Juventus. Namun, Ronaldo belum mampu mencetak gol meskipun memiliki sejumlah peluang.

Ronaldo langsung dimainkan sebagai starter saat Juventus bertamu ke kandang Chievo Verona, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan pertama Liga Serie A Italia 2018-19.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Juve, Ronaldo bermain penuh namun tak mencetak gol. Tiga gol I Bianconeri lahir dari kaki Sami Khedira, bunuh diri bek lawan, serta Federico Bernadeschi di menit-menit akhir laga.

Selama 90 menit bermain di laga tersebut, Ronaldo melepaskan delapan shots dengan empat diantaranya tepat ke gawang. Jumlah tersebut paling banyak dibanding pemain-pemain Juve lainnya.

Meskipun belum mampu mencetak gol di laga debutnya, Massimilliano Allegri tetap memuji performa Ronaldo. Allegri menilai peraih lima Ballon d'Or itu beradaptasi dengan cepat dengan permainan tim.

"Secara fisik Ronaldo sudah sangat baik. Padahal dia baru berlatih bersama kami selama tujuh hari tapi mampu bekerja dengan apik. Sungguh disesalkan dia tak bisa mencetak gol," ujar Allegri usai laga.

"Ronaldo membuat beberapa percobaan hari ini, tapi kiper Chievo, Stefano Sorrentino, berhasil menyelamatkan gawang."

"Terlepas dari hal itu yang paling dikagumi adalah bagaimana Ronaldo mudah berbaur dalam tim. Dia sangat bahagia di ruang ganti dan sudah memanfaatkan kesempatan yang dia punya," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Bp7bhg

No comments:

Post a Comment