Pages

Tuesday, August 21, 2018

Yamaha Aerox, V-Ixion, R15 Peroleh 'Baju' MotoGP

INILAHCOM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis livery model terbaru bertema MotoGP pada sepeda motor Aerox 155, All New V-Ixion, dan All New R15.

Perubahan tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery untuk musim balap MotoGP 2018 yang melekat pada motor YZR-M1 milik duo pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

"Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha," demikian keterangan tertulis Yamaha Indonesia.

Sebagai simbol MotoGP, Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 dihadirkan guna mengajak para pelanggan agar merasakan semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa di kancah balap MotoGP.

Motor-motor dengan livery terbaru itu akan ditambahkan emblem Yamaha berkelir gold, berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver.

Kehadiran Movistar MotoGP Livery 2018 diharapkan menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara kepada para pelanggan, sekaligus mengakomodir para pecinta balap yang menyukai kompetisi dan kecepatan.

Berikut banderol harganya (on-the-road Jakarta):
- Aerox 155 Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018: Rp24,5 juta
- All New V-Ixion Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018: Rp27,2 juta
- All New R15 Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018: Rp35,9 juta

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OVhOtZ

No comments:

Post a Comment