Pages

Tuesday, August 21, 2018

Sahrul Tenggelam di Bengawan Solo Saat Berenang

INILAHCOM, Bojonegoro - Seorang bocah berusia 12 tahun tenggelam di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Kelurahan Ledok Kulon, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (21/8/2018). Kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Saksi di lokasi kejadian, Hartono, warga setempat mengatakan, sebelum tenggelam korban bernama Sahrul siswa SD kelas VI itu diketahui sedang berenang bersama dengan lima temannya.

"Sebelumnya mereka sudah dilerai agar tidak bermain di Bengawan Solo, tapi masih saja berenang," ujarnya.

Sementara tempat yang digunakan bermain itu menurut warga merupakan kawasan Kedung. Tempat tnggelamnya bocah tersebut oleh warga dinamai Kedung Jasmo. Meski kemarau, kedalaman air diperkirakan masih 10 meter lebih.

"Sudah lima hari berturut-turut anak itu bermain di bengawan. Semoga bisa segera ditemukan," ungkapnya.

Pencarian terhadap bocah tenggelam itu dihentikan menjelang magrib. Hal itu dilakukan karena kondisi sudah gelap. Pencarian dilakukan oleh enam anggota SAR BPBD Bojonegoro dan dibantu masyarakat sekitar. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

"Kejadian ini dilaporkan petugas sekitar pukul 15.30 WIB, dan tim mulai melakukan pencarian Pukul 17.00 WIB," ujar Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan, BPBD Bojonegoro, Eko Susanto.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nUMQqr

No comments:

Post a Comment