Pages

Sunday, August 19, 2018

Rasakan Sensasi Kota Seoul di Pusat Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - Anda pernah bermimpi untuk menikmati kota Seoul? Nah, jika belum terwujud ke kota Seoul di Korea, Anda bisa menikmati sensasi berada di kota Seoul saat di Jakarta.

Pameran yang bertajuk 2018 Live Seoul Play Ground in Jakarta, yang mengangkat Play in Seoul for 24 Hour from Day to Night di gelar di LGF West Mall Grand Indonesia mulai 17 - 19 Agustus 2018. Para pengunjung bis menikmati serunya makan makanan khas Korea dan mengikuti atraksi dan hiburan menarik yang tersedia saat berkunjung ke pameran.

"Acara ini adalah pameran yang dijadwalkan langsung dari Seoul. Tujuan acara ini adalah untuk mengenalkan kepada orang - orang di Jakarta dan Indonesia bahwa ada aktivitas seperti ini. Untuk kedepannya, orang - orang yang ingin berkunjung ke Korea bisa mencoba terlebih dahulu aktivitas yang ada di sini," papar Wakil Walikota Seoul, Yoon Joon Byeong di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu, (19/08/2018).

Ada berbagai zona yang tersedia di pameran ini, antara lain, Seoul Is, yang memperkenalkan berbagai aktivitas menarik di Seol. Kemudian, ada juga VR Seoul Tour, pada acara ini pengunjung dapat berfoto di photo zone dengan patung para personil BTS (Boyband papan atas Korea Selatan).

Selanjutnya, terdapat pula Let's Go Seoul. Pada zona ini, pengunjung dapat mengenal lebih dekat dengan Seoul melalui permainan.

Kemudian, zona With Seoul. Pada area ini, pengunjung dapat melakukan foto - foto dengan latar belakang kota Seoul.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MqNJWw

No comments:

Post a Comment