Pages

Sunday, August 19, 2018

Pesta Miras Oplosan Dimulai Sejak Malam HUT RI

INILAHCOM Gresik -Saksi hidup yang juga korban miras oplosan asal Hulaan-Menganti Gresik, Muh Dedi Yusuf mengaku dirinya bersama teman-temannya minum miras oplosan jenis vodka dicampur minuman suplemen You C1000 Vitamin Orange.

"Saya minum sejak Kamis malam saat malam tirakatan peringatan Kemerdekaan HUT ke-73 RI, hingga Jumat pagi. Teman saya yang meninggal itu minum hingga Jumat siang. Minum terus nggak selesai-selesai. Yang lain sudah selesai, yang tiga orang tidak berhenti-berhenti," kata Dedi, warga Dusun Hulaan Desa Hulaan Menganti Gresik RT 15 RW 7 di IRD RSU dr Soetomo Surabaya.

Pihak kepolisian sampai saat ini terus menyelidiki kasus miras oplosan di Gresik Jawa Timur yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan puluhan lainnya dalam perawatan oleh pihak rumah sakit.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyatakan, dari hasil penyelidikan sementara, tersangka dalam kasus ini adalah Fendi selaku pihak yang menyiapkan miras oplosan tersebut. "Namun yang bersangkutan meninggal dunia," ujar Kombespol Barung.

Sampai saat ini lanjutnya, pihaknya masih menyelidiki siapa yang menjadi penjual miras tersebut.

"Sejauh ini kita akan mengamankan barang bukti dan melakukan penyitaan serta melakukan cek lab tentang kandungan racun dalam tubuh korban," ujar Barung. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L8RMBr

No comments:

Post a Comment