Pages

Sunday, August 19, 2018

NasDem Harap Soal Stuntman Jokowi Tak Dipersoalkan

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate tidak ingin aksi Presiden Jokowi mengendarai motor gede (moge) dalam pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8/2018) dipersoalkan atau diperbesarkan.

"Apa yang dilakukan Pak Jokowi di pembukaan Asian Games itu bagian kecil dan bagian dari atraksi, jadi isunya bukan stuntman, isunya soal mau tidak kita menjaga kehormatan bangsa sendiri, menjadi tuan rumah yang baik termasuk kemeriahannya," kata Jhonny di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Jhonny menyebutkan koalisi Indonesia Kerja mendukung Jokowi dalam mendukung penyelenggaraan Asian Games.

"Sangat disayangkan kalau ada komentar miring soal itu dari lawan politik Pak Jokowi," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean menilai sosok dibalik pengendara moge yang ditunggangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pembukaan Asian Games 2019 adalah pemeran pengganti (stuntman).

"Saya tidak yakin pengendara motor adalah Pak Jokowi, saya yakin itu pemeran pengganti," kata Ferdinand saat di hubungi INILAHCOM saat dimintai tanggapanya, Minggu (19/8/2018)

Ferdinand mengaku informasi yang didapat bahwa stuntman tersebut berasal dari Thailand. "Kalau yang saya dapat informasinya pameran pengganti itu dari Thailand, memang orang yang sudah profesional lakukan atraksi itu," ujarnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N3YoCU

No comments:

Post a Comment