Pages

Sunday, August 19, 2018

Empat Jam Tangan Spesial Edisi Asian Games 2018

INILAHCOM, Jakarta - Empat jam tangan spesial edisi Asian Games 2018 Jakarta - Palembang diluncurkan. Penasaran seperti apa?

Dalam rangka merayakan 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games, kali ini, dengan bangga mempersembahkan empat jam tangan edisi khusus (limited edition) untuk Asian Games 2018.

"Jam tangan spesial itu adalah Tissot T-Touch expert solar, Tissot Chrono XL Classic, Tissot PR 100 Gent and Tissot PR 100 Lady. Masing - masing jam tangan memiliki keunggulan khusus," papar Tissot President, Francois Thiebaud, Jakarta, Minggu, (19/08/2018).

Edisi khusus tersebut bisa dimiliki sejak saat ini di toko Tissot yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak tanggung - tanggung, di belakang jam tangan tersebut, terdapat logo Asian Games 2018 Jakarta - Palembang yang bisa Anda miliki.

Tissot menjadi Official Timekeeper Asian Games Jakarta - Palembang 2018. Tissot dan Asian Games mementingkan nilai yang sama seperti nilai tradisi, presisi dan passion. Asian Games yang diadakan pada empat tahun sekali ini, memiliki kekayaan sejarah sejak diadakan pertama kali pada tahun 1951. Ini juga merupakan acara tertua serta paling bergengsi dalam kalender Dewan Olimpiade Asia.

"Ajang ini juga memungkinkan Tissot untuk menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat," tambahnya. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MzCLx6

No comments:

Post a Comment