Pages

Saturday, August 18, 2018

Pesan Tiket Bus Antarkota Bisa Melalui Traveloka

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan penyedia jasa travel booking online, Traveloka, menambahkan layanan transportasinya dengan meluncurkan layanan pemesanan tiket bus.

Senior Vice President Business Development Traveloka Caesar Indra mengatakan, hingga saat ini, Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 20 perusahaan otobus (PO) terpercaya di Indonesia, seperti Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agra Mas, Primajasa, ALS, Litha & Co, dan Agung Mulia.

"Kehadiran layanan pemesanan tiket bus semakin melengkapi pilihan layanan transportasi di Traveloka, yang terdiri dari Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Transportasi Bandara, dan Tiket Bus, sehingga pelanggan dapat memilih moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan," ujarnya dalam siaran pers.

Seluruh PO tersebut, kata Caesar, saat ini melayani rute ke beragam kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Palangkaraya, dan akan terus bertambah ke depan.

Dia menjelaskan, layanan ini mengusung tema 3P, yakni Pilih, Pesan, dan Pergi. Proses pemesanan dilakukan secara online melalui aplikasi Traveloka dengan metode pembayaran yang beragam, mulai transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di gerai minimarket terdekat.

Saat melakukan pemesanan tiket bus melalui aplikasi Traveloka, pelanggan juga akan mendapatkan informasi-informasi mengenai bus, dari harga, rute keberangkatan dan tiba, fasilitas bus, sampai foto eksterior dan interior bus yang hendak dipilih.

Traveloka menjamin kenyamanan pelanggan dengan layanan customer service yang siap membantu dan garansi uang kembali 100 persen jika pelanggan mengalami kendala saat check-in.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MXk6YY

No comments:

Post a Comment