Pages

Tuesday, August 21, 2018

Penentu Indonesia ke Final, Ini Kata Fajar/Rian

INILAHCOM, Jakarta - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi penentu langkah tim bulutangkis beregu putra Indonesia lolos ke final Asian Games 2018.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (21/8/2018) malam, Fajar/Rian menaklukkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dua gim langsung 21-10, 21-10.

Kemenangan Fajar/Rian membawa Indonesia lolos ke final Asian Games 2018. Tim Merah Putih menaklukkan Jepang dengan skor 3-1.

Dua poin sebelumnya disumbangkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dan satu poin lagi dari Jonatan Christie yang menundukkan Kenta Nishimoto.

"Pertama-tama kami bersyukur karena tim Indonesia bisa ke final dan kami menyumbang poin. Kami main enjoy dan rileks, kami tidak terbebani karena Indonesia sudah unggul 2-1, jadi mainnya enak," kata Fajar.

"Kami ingin skornya 3-1 saja. Kami belum pernah menang lawan mereka, ini menjadi motivasi sendiri buat kami. Kami senang sebagai tuan rumah bisa menang hari ini dan kami bisa membalas kekalahan kami atas Inoue/Kaneko di rumah kami sendiri," tambah Fajar.

Di final, Indonesia akan menantang China yang di semifinal menundukkan Taiwan dengan skor 3-1.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LdkxNi

No comments:

Post a Comment