Pages

Sunday, August 19, 2018

Mourinho Sindir Film Dokumenter Man City

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mulai menabuh gendang perang dengan Manchester City. Ia menyindir film dokumenter yang dirilis City belum lama ini.

Manchester City merilis film dokumenter berjudul All or Nothing yang mengabadikan perjalan The Citizens meraih gelar juara Liga Premier Inggris 2017-18 dengan raihan 100 poin.

Terbagi dalam delapan segmen yang menampilkan suasana ruang ganti pemain, kisah kehidupan pesepakbola, percakapan yang dilakukan Pep Guardiola, hingga suasana di balik layar staf kepelatihan klub.

Di film dokumenter itu muncul juga sosok Jose Mourinho yang merupakan pelatih tim rival City, Manchester United.

Mourinho bukan tak senang bisa tampil di film dokumenter City, ia dibuat geram dengan sindiran The Citizens yang menyebutkan sebagai pelatih berorientasi pada permainan defensif. Mourinho tak tinggal diam, ia membalas sindiran City.

"Anda bisa memiliki film yang sangat hebat dengan menghormati orang lain. Anda tidak harus hormat untuk memiliki film yang sangat bagus," kata Mourinho.

"Saya belum pernah menonton film tersebut tetapi saya mengetahui sedikit soal film tersebut. Reaksi saya adalah jika Anda adalah klub kaya Anda bisa membeli pemain hebat, tetapi tak bisa menjadikan klub berkelas dan mereka telah memperlihatkannya dengan jelas."

"Reaksi kedua saya adalah saya bisa meminta royalti karena saya tampil di film itu," pungkasnya sambil berkelakar.

Musim lalu, MU gagal bersaing dengan City dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris. Setan Merah finis di urutan kedua dengan selisih 19 poin dari City.

sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Bsr8DS

No comments:

Post a Comment