Pages

Sunday, August 19, 2018

Tissot Beri Penghargaan untuk Owi - Butet

INILAHCOM, Jakarta - Semangat Asian Games 2018 semakin terasa. Kali ini, Tissot sebagai merek jam tangan ternama dari Swiss memberikan apresiasi kepada dua atlet terbaik Indonesia, Tantowi Ahmad dan Lilyana Natsir.

Atlet ganda campuran terbaik dunia itu terpilih menjadi local Athlete Hero of Tissot. Prestasi yang mereka torehkan di kancah dunia sudah tidak diragukan lagi.

"Saya sangat senang mendapat dukungan dari Tissot. Mudah - mudahan bukan hanya sampai sini saja. Tetapi, seterusnya, Tissot bisa terus mendukung kami sebagai atlet," papar Lilyana Natsir yang biasa disapa Butet saat ditemui di acara peluncuran koleksi limited edition Tissot spesial Asian Games 2018, Jakarta, Minggu, (19/08/2018).

Butet menjelaskan, jam menjadi salah satu aksesoris yang tidak pernah lepas dari dirinya. Karena sebagai atlet, Butet dan Tantowi, kerap bertanding ke luar negeri.

Perbedaan waktu di tanah air dan tempat bertanding memang sangat jauh dan membutuhkan adaptasi yang cepat. Beruntung, Butet mengaku memiliki jam tangan canggih yang bisa menunjukkan waktu di tanah air dan di tepat dia bertanding.

"Kami sering bertanding di luar negeri. Jadi dengan jam ini, kami bisa set dalam dua waktu. Misalnya satu untuk waktu di Indonesia dan satu lagi di Inggris," tambah Butet.

Kecepatan dan ketangkasan dalam berlatih dan bertanding menjadi hal yang paling utama bagi atlet. Hal ini sangat dirasakan oleh pasangan ganda campurang dari Butet, Tantowi Ahmad. Sejalan dengan Butet, Tantowi juga mengaku sangat penting sekali bagaimana memanfaatkan waktu dengan baik.

"Kami sebagai atlet setiap hari latihan butuh kecepatan waktu. Kemudian juga ketika bertanding. Harus butuh ketepatan waktu juga. Itulah pentingnya, kita harus memperhatikan waktu yang kita miliki," ujar Tantowi.

Kini, kedua atlet kelas dunia tersebut sedang berjuang di perhelatan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang untuk cabang olahraga Bulutangkis. Kedua atlet kebanggaan Indonesia tersebut, meminta kepada segenap masyarakat Indonesia untuk mensukseskan Asian Games 2018 dan mendukung para atlet Indonesia.

"Harapannya, dukung kami di Asian Games. Dukung semua atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games. Karena menjadi tuan rumah Asian Games itu tidak mudah dan kini, Indonesia menjadi tuan rumah, kita harus bangga," tegas Butet. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PfNxXX

No comments:

Post a Comment