Pages

Tuesday, August 21, 2018

Honda Perkenalkan All New Brio di Indonesia Timur

INILAHCOM, Makassar - Untuk pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa, memperkenalkan All New Honda Brio pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang digelar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan, 21-26 Agustus 2018.

Generasi kedua Honda Brio ini menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Pada 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap. Tak hanya itu, Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

Baca juga: Honda Luncurkan All New Brio di Ajang GIIAS 2018

All New Honda Brio dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan mobil ini terdepan di kelasnya.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Baca juga: Honda Gelar Kontes Modifikasi Virtual All New Brio

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2-liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Booth Honda Usung Tema 'Accelerating Innovation'

All New Honda Brio merupakan salah satu dari display di booth Honda yang pada tahun ini mengambil tema 'Accelerating Innovation'. Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Booth Honda berada di atas lahan seluas 448 m2 dengan menampilkan desain khas Honda yang ekslusif dan futuristik di Hall H dan I, CCC, Makassar. Di booth ini, Honda juga menghadirkan UNI-CUB Zone di mana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif itu.

Selain meluncurkan All New Honda Brio, pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018, Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V yang kini tampil eksterior yang semakin stylish dan fitur yang semakin lengkap.

Baca juga: New Honda HR-V Tampil Lebih Lengkap dan Menawan

Menemani produk-produk baru yang diluncurkan, Honda juga menampilkan total delapan unit mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, meliputi Honda CR-V, Honda BR-V, Honda Civic Hatchback, dan Honda Mobilio.

"Tema yang kami bawa tahun ini mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas. Lebih dari itu, kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda. Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar," kata Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor.

Program Penjualan dan Aktivitas di Booth Honda

Khusus untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda, di antaranya:

1. TDP mulai dari Rp20 jutaan
2. Bunga 0 persen selama 3 tahun
3. Angsuran Dibayar di Belakang (ADDB) 20 persen
4. Double Lucky Dip hingga Rp800 juta
5. Cicilan mulai dari Rp1 jutaan
6. Gratis cicilan hingga 5 bulan
7. Nego Sampai Deal
8. Free paket perawatan berkala (service dan suku cadang) hingga 50.000 km/ 4 tahun setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Seluruh penawaran di atas hanya berlaku selama pameran GIIAS Makassar Auto Show 2018 pada tanggal 21-26 Agustus 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mengulang kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, Program Serba Rp5.000 hadir kembali pada ajang ini. Tentunya dengan pilihan yang lebih beragam. Dalam program ini, konsumen yang membeli Honda berhak membeli voucher aksesoris ataupun spare parts seharga Rp5.000.

Baca juga: Beli Mobil Honda Gratis Jasa Servis Hingga 4 Tahun

Untuk mempermudah masyarakat memiliki mobil Honda, dalam ajang ini Honda juga menyiapkan program Free Service hingga 50.000 km, di mana konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Berikut display mobil Honda di GIIAS Makassar Auto Show 2018:

1. All New Honda Brio RS MT
2. All New Honda Brio E MT
3. New Honda HR-V 1.8L Prestige
4. New Honda HR-V 1.5L Special Edition
5. Honda Mobilio E CVT
6. Honda Civic Hatchback Turbo
7. Honda BR-V E CVT
9. Honda CR-V 2.0L Turbo.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PsdOCj

No comments:

Post a Comment