Pages

Tuesday, August 21, 2018

Cina Rusak Debut Clarkson bersama Filipina

INILAHCOM, Jakarta - Debut pemain Cleveland Cavaliers, Jordan Clarkson, bersama timnas bola basket putra Filipina berujung kekalahan. Filipina kalah tipis dari Cina di Asian Games 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hall A Senayan, Selasa (21/8/2018) sore WIB, Filipina menyerah 80-82 dari Cina. Clarskon yang tak bermain saat negaranya mengalahkan Kazakhstan 95-59 di laga perdana tampil dominan sepanjang pertandingan melawan Cina.

Clarkson yang pernah memperkuat Los Angeles Lakers menjadi pencetak poin terbanyak Filipina dengan 28 poin ditambah delapan rebounds dan empat assists. Center Filipina, Christian Standhardinger juga tampil oke dengan torehan 18 poin.

Di kubu Cina, center Houston Rockets, Zhou Qi berkontribusi besar untuk kemenangan negaranya. Pebasket 22 tahun mampu mencetak 25 poin plus 12 rebounds.

Pertandingan berjalan ketat dan menarik, baik Filipina maupun Cina saling kejar mengejar dalam perolehan poin. Saat laga menyisakan 13 detik terakhir, dua free throw Zhao Rui memastikan kemenangan satu bola Cina 82-80 atas Filipina.

Dengan hasil ini, Filipina mengemas satu kemenangan serta satu kekalahan di Grup D, bagi Cina ini menjadi kemenangan perdana mereka di Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N1zOlU

No comments:

Post a Comment