Pages

Saturday, August 18, 2018

Tabrak Truk, Pemotor Tewas di Jombang

INILAHCOM, Jombang - Kecelakaan maut antara truk bermuatan tebu dengan sepeda motor terjadi di Jl Raya Banjardowo, Kecamatan Kabuh, Jombang, Sabtu (18/8/2018). Satu korban meninggal dalam kecelakaan itu.

Kecelakaan bermula ketika truk bermuatan tebu nopol S 8048 W yang dikemudikan Nurkolis (27) melaju dari arah barat. Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba per bagian depan truk tersebut patah. Truk yang dikemudian warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno ini berbelok ke arah kanan.

Sungguh apes, pada saat bersamaan, melaju sepeda motor Yamaha Mio nopol S 2758 WS yang dikendarai Yunda (14), pelajar asal Desa Genengan Jasem, Kecamatan Kabuh. Dia juga membonceng Sumarmi Puji Estu (14), warga Desa Munongkerep Kecamatan Kabuh.

Sepeda motor yang dikendarai pelajar tersebut terlempar. Yunda dan Sumarmi mengalami luka parah. Warga yang mengetahui kejadian itu berhamburan guna memberikan pertolongan.

Namun, sebelum dilarikan ke rumah sakit, Yunda sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Sedangkan Sumarmi menderika luka parah dan dilarikan ke RSUD Ploso Jombang. "Satu korban meninggal. Kecelakaan ini karena sopir truk kurang memperhatikan kondisi kendaraan. Sehingga per bagian depan patah," kata Kepala Unit Kecelakaan Polres Jombang Iptu Sulaiman. [berita jatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MkNagO

No comments:

Post a Comment