Pages

Saturday, August 18, 2018

Oki Setiana Dewi Rintis Usaha Baru di Bandung

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Oki Setiana Dewi kembali membuka usaha atau bisnis baru. Tidak jauh berbeda dari bisnis sebelumnya, yakni kue, kali ini Oki menjajal peruntungan dengan membuka toko yang menjual oleh-oleh khas Bandung bernama AA & Teteh.

Perempuan berdarah Jawa-Palembang ini menuturkan, usaha baru ini merupakan dorongan dari sang suami, Ory Vitrio. Ia mengatakan selalu diajarkan melihat peluang.

"Bang Rio yang memang berlatar belakang seorang enterpreuner sebelum menikahi saya, membawa banyak pengaruh berbisnis pada diri saya. Bang rio banyak mengajari saya untuk berbisnis, pandai melihat peluang," kata Oki dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/8/2018).

Pemilihan Kota Bandung sebagai tempat untuk merintis usaha baru ini bukan tanpa alasan. Menurut Oki, Kota Kembang tak pernah sepi wisatawan. Terlebih menurutnya Bandung punya banyak destinasi wisata yang terkenal dan ramai dikunjungi.

"Melihat bahwa bandung tak pernah sepi pengunjung, bus-bus besar yang datang silih berganti membawa penumpang dari berbagai macam tempat, suami dan saya pun memiliki ide untuk membuat pusat oleh oleh bandung," urainya.

Dalam usaha barunya ini, Oki menggandeng sejumlah UKM setempat sebagai mitra bisnis. Ia berharap usaha baru ini berjalan lancar dan membawa berkah.

"Orang tak perlu repot singgah di berbagai macam tempat untuk membeli oleh-oleh yang berbeda. Cukup datang ke satu tempat, pusat oleh-oleh Bandung AA Teteh, sudah bisa dapat semua. Hemat waktu, hemat tenaga," demikian Oki. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MlWTTX

No comments:

Post a Comment