Pages

Tuesday, August 21, 2018

Rizieq Dinilai Masih Berperan untuk Prabowo-Sandi

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) dinilai memiliki peran terhadap pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilres 2019.

"HRS memang kuncinya, salah satu amunisi yang akan menjadi titik balik pasangan prabowo-Sandi ialah kemana dukungan ulama dan dalam satu simbolnya adalah HRS," kata Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Adjie Alfaraby, Selasa (21/8/2018).

Adjie mengungkapkan, hingga saat ini belum jelas arah dukungan HRS terhadap Prabowo Subianto. "Mungkin saja last minute HRS muncul dan itu akan menjadi titik balik Prabowo," jelasnya.

Diketahui, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) memberikan arahan kepada anggotanya terkait Pilpres 2019. HRS meminta semua anggota FPI tidak bersikap apapun sebelum keluar hasil keputusan Itjimak Ulama II.

"Dalam acara ini saya ingatkan jangan anda memberikan sikap apapun jangan berkomentar apapun baik melalui medsoss maupun media lainnya tentang pemilihan presiden siapa presidennya siapa cawapresnya, sebelum ada putusan Itjmak Ulama II," kata HRS dalam rekamannya di acara Milad FPI di Cibubur, Minggu (19/8/2018) kemarin. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w3hdzk

No comments:

Post a Comment