Pages

Tuesday, August 21, 2018

Mourinho Diprediksi Dipecat MU Sebelum Natal

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe memprediksi Jose Mourinho akan dipecat sebelum Natal, kecuali pelatih asal Portugal itu bisa mengubah sikap yang terus mengeluh.

MU mencatatkan hasil kurang memuaskan di pekan kedua Liga Primer Inggris. Setelah menang 2-1 atas Leicester City, Setan Merah ditumbangkan Brighton 2-3.

Sejak turnamen pramusim, Mourinho selalu mengeluh, terutama soal jadwal pemain. Selain itu, mantan pelatih Real Madrid juga mengeluh karena tak mendapatkan pemain bidikannya di bursa transfer musim panas.

Mourinho juga dikabarkan tak akur dengan beberapa pemain, salah satunya Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu santer dikabarkan akan hengkang ke Barcelona.

"Saya memprediksi Mourinho dipecat sebelum Natal. Jika dia terus mengeluh, maka orang-orang di sekitarnya akan berubah dan mengatakan sikap Mourinho takkan bisa membawa tim ke papan atas. Jadi, harus ada perubahan," kata Sharpe, dikutip dari Sky Sports.

"Sepertinya tak ada yang berubah. Fans dan media hanya menyoroti sikap negatif Mourinho dalam beberapa musim terakhir dan dia terus mengeluh soal pemain yang dia dapat dan tidak didapat," tambahnya.

"Mourinho sepertinya tak mempedulikan orang lain dan sikapnya tak berubah. Sikap Mourinho mencerminkan penampilan tim. Dia membawa dampak negatif dalam tim," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nWpH7e

No comments:

Post a Comment