Pages

Saturday, August 18, 2018

Poppy Bunga Absen Syuting Sinetron

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Poppy Bunga memutuskan untuk absen dari aktviitas syuting sinetron usai melahirkan anak kedua, Muhammad Arkandra Malik Riphat pada 17 Juli 2018. Ia mengaku bakal absen dari layar kaca sinetron selama setahun.

"Iya aku sekarang aku cuti dulu. Setahun ini karena aku enggak mungkin juga ninggalin syuting," ungkapnya di Jakarta.

Istri Mohammad Fattah Riphat ini hanya akan vakum untuk sementara waktu mengingat anaknya masih bayi sehingga membutuhkan perhatian khusus, terutama ASI. Namun, Poppy mengaku tidak akan meninggalkan sinetron yang telah membesarkan namanya.

"Dari umur 12 tahun aku sudah syuting. Aku hobi banget akting. Jadi walau pun enggak kayak dulu harus tetap syuting. Buat menyalurkan rasa kangen dan hobi aku," ujarnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L7leYl

No comments:

Post a Comment