Pages

Monday, August 20, 2018

Pelatih Chelsea Berencana Setop Merokok

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengklaim akan berhenti merokok. Tapi, hal itu dilakukannya hanya dalam kurun waktu satu atau dua tahun saja.

Sarri dikenal sebagai pelatih perokok berat. Saat melatih Napoli, pelatih 59 tahun itu kerap merokok di pinggir lapangan. Bahkan, dalam satu pertandingan (90 menit), kabarnya dia bisa menghabiskan 10 batang.

Sebagai perokok berat, Sarri pernah mengatakan, dia bisa menghabiskan 80 batang rokok dalam waktu satu hari.

Kini, Sarri kesulitan melakukan kebiasaannya tersebut saat pindah ke Chelsea. Di Inggris, siapa pun dilarang merokok di area stadion.

Meski demikian, Sarr mengaku punya rencana untuk berhenti merokok. Hanya saja, rencana itu dilakukan dalam batas waktu.

"Saya merokok di sore hari, bukan selama pertandingan berjalan. Saya berencana berhenti merokok. Hanya satu atau dua tahun, setelah itu saya akan merokok lagi," kata Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak pernah merokok saat jeda babak. Saya hanya merokok di awal pertandingan hingga akhir. Saya juga butuh jeda (merokok)," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MXKQZo

No comments:

Post a Comment