Pages

Monday, August 20, 2018

Istana Jamin, Menteri Timses Jokowi Tetap Bekerja

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung menjamin beberapa menteri yang masuk dalam tim sukses pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin tidak akan terganggu kerjanya.

"Yang jelas pasti pemerintahan tidak akan terganggu, karena sebagai presiden incumbent. beliau menitikberatkan pada kerja yang sudah dilakukan selama ini. Sehingga, beliau akan ambil posisi kerja seperti biasa, kecuali ya memang debat-debat," kata Pramono, Senin (20/8/2018).

Menurut dia, untuk kampanye seperti tahun 2014 lalu sudah tidak zaman lagi lantaran menguras tenaga terlalu berebihan. Sehingga ia akan concern untuk tetap bekerja memprioritaakan apa yang menjadi target dan rencana Presiden Jokowi.

"Tentu sudah ada komunikasi (para menteri)," ujarnya.

Ia mengatakan menteri tidak akan ada yang bekerja di lapangan orasi untuk pemenangan Jokowi-Maruf, namun akan tetap fokus kerja. Sehingga konsentrasi di kementerian juga tidak terganggu.

"Saya sampaikan presiden akan lebih fokus pada bekerja, jadi walaupun setelah tanggal 22 September ditetapkan dan masuk masa kampanye, presiden akan bekerja seperti biasa," jelas dia. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LaxCHc

No comments:

Post a Comment