Pages

Monday, August 20, 2018

Lakukan Provokasi Suporter Hong Kong Diusir

INILAHCOM, Bekasi - Kericuhan kecil sempat terjadi saat turun minum Indonesia vs Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam WIB. Suporter Hong Kong terpaksa diusir keluar stadion karena diduga melakukan provokasi.

Kericuhan berawal dari aksi protes pemain Hong Kong kepada wasit setelah peluit tanda babak pertama ditiup. Merasa tak puas dengan keputusan wasit yang hanya memberikan kartu kuning kepada pemain Indonesia, seorang fans Hong Kong diduga melontarkan kata-kata provokasi sembari mengacungkan jempol terbalik ke suporter Indonesia.

Aksi suporter Hong Kong tersebut memicu respon suporter tuan rumah yang ramai-ramain menyorakinya. Situasi sempat memanas, beruntung pihak keamaan dan panitia cepat mengamankan suporter Hong Kong tersebut.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di babak kedua, suporter Hong Kong tersebut beserta teman perempuannya yang diketahui berasal dari Indonesia segera dibawa keluar stadion.

Sampai berita ini diturunkan, timnas Indonesia U-23 masih bermain imbang 1-1 melawan Hong Kong U-23 dalam pertandingan terakhir Grup A sepak bola putra Asian Games 2018.

Hong Kong terlebih dulu mencetak gol di menit ke-39 lewat kaki Lau Hok Ming yang kemudian disamakan oleh Irfan Jaya di menit ke-46.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nR4BXG

No comments:

Post a Comment