Pages

Monday, August 20, 2018

MU Tumbang, Scholes Kritik Pogba

INILAHCOM, Brighton - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengkritik penampilan Paul Pogba saat menghadapi Brighton. Scholes menilai, Pogba belum layak menjadi kapten karena penampilannya masih inkonsisten.

Bertanding di Amex Stadium, Minggu (19/8/2018) malam, MU dikalahkan Brighton 2-3. Secara penguasaan bola, Setan Merah memang jauh lebih unggul. Tapi, tak banyak peluang bersih yang tercipta. Sementara itu, Brighton tampil efisien.

Di laga ini, Pogba menjadi sorotan Scholes. Tampil apik di laga perdana melawan Leicester, pemain asal Prancis tampil buruk saat dikalahkan Brighton meskipun mampu mencetak satu gol dari penalti di penghujung laga.

"Ada kekurangan sosok pemimpin dalam tim. Kami pikir Pogba adalah sosok yang ideal, tapi itu tak tampak di laga lawan Brighton. Dia tampil buruk lagi dan masih belum konsisten," ujar Scholes, dikutip dari Daily Mail.

"Umpan Pogba banyak yang tak akurat, banyak umpan yang keluar lapangan, banyak umpannya terlalu pendek. Dia juga sering kehilangan bola," katanya.

Penampilan buruk Pogba semakin menguatkan rumor mantan pemain Juventus itu akan hengkang ke Barcelona. Pogba diyakini tka lagi kerasan di MU karena punya masalah dengan Jose Mourinho.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L7XmUD

No comments:

Post a Comment