Pages

Monday, August 20, 2018

Dikalahkan Kazakhstan, Indonesia Tersingkir

INILAHCOM, Jakarta - Tim Polo Air Putri Indonesia menelan kekalahan telak 6-19 atas tim Polo Air Putri Kazakhstan. Kekelahan tersebut membuat peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya tertutup.

Dalam pertandingan keempat Grup A Asian Games 2018 di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) siang WIB, Indonesia harus mengakui keunggulan Kazakhstan dengan skor akhir 6-19.

Kekalahan tersebut membuat tim Polo Air Putri Indonesia turun ke peringlat empat dengan dua poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Kazakhstan yang berada di peringkat tiga membuka peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Kazakhstan mengemas nilai enam sama dengan yang dikumpulkan Tiongkok di peringkat pertama serta Jepang di urutan kedua. Tiongkok masih berpeluang menambah perolehan poin karena baru memaikan tiga laga.

Bagi tim Polo Air Indonesia, kekalahan dari Kazakhstan menjadi yang ketiga mereka telan di fase grup. Hasil tersebut membuat peluang tim Polo Air Putri Indonesia untuk melaju dari fase grup semakin tertutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OLM8Ht

No comments:

Post a Comment