Pages

Monday, August 20, 2018

Milla Belum Mau Buru-buru Pikirkan UEA

INILAHCOM, Bekasi - Indonesia akan jumpa Uni Emirat Arab di babak 16 besar. Luis Milla belum mau buru-buru memikirkan laga tersebut.

Indonesia memastikan diri sebagai juara Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 setelah di laga terakhir mengalahkan Hong Kong dengan skor akhir 3-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/8/2018) malam WIB.

Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama setelah Lau Hok Min membobol gawang Andritany di menit ke-39. Indonesia bangkit di babak kedua, Garuda Muda mencetak tiga gol dari kaki Irfan Jaya menit ke-46, Stefano Lilipaly menit ke-85 dan Hanif Sjahbandi menit ke-94.

Di babak 16 besar, Indonesia akan berjumpa Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) mendatang. Jumpa tim asal Timur Tengah, Indonesia di bawah asuhan Luis Milla punya catatan buruk.

Indonesia pernah dikalahkan Bahrain 0-1 di PSSI Anniversary Cup. Kemudian dua kali kalah dari Suriah, serta Palestina dengan skor 2-1 di pertandingan kedua Grup A Asian Games 2018.

Menyikapi hal tersebut, Milla mengatakan fokusnya saat ini adalah mengembalikan kondisi dan stamina para pemain. Ia akan memberikan waktu istirahat kepada pemain untuk recovery.

"Soal Uni Emirat Arab kami tidak tahu mereka akan bermain seperti apa. Nanti, kami istirahat terlebih dulu karena kami punya empat hari untuk persiapan," ujar pelatih asal Spanyol dalam jumpa pers usai laga.

Performa Uni Emirat Arab (UEA) di fase grup tidak terlalu oke. Dari tiga pertandingan mereka hanya menang sekali dan menelan dua kekalahan. Mereka melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat tiga terbaik.

Meskipun demikian, Milla meyakini UEA akan jadi lawan berat bagi timnya di fase gugur.

"Saya bayangkan mereka punya permainan bagus dan kami akan menyiapkan tim. Saat ini, kami akan beristirahat," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N2FsEs

No comments:

Post a Comment