Pages

Saturday, August 18, 2018

IJSL Cipta Cendikia Juara Gothia Cup 2018

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Indonesia, Indonesia Junior Soccer League (IJSL0 Cipta Cendikia menjuarai Gothia Cup 2018 yang digelar di Qindao, China.

IJSL meraih gelar juara Gothia Cup 2018 setelah menundukkan wakil Korea Selatan, A One FC dengan skor 4-2, Sabtu (18/8/2018) di Lapangan Tian He Qingdao.

Empat gol IJSL dicetak Ji Dabin (dua gol), Ashari, dan David Villa. Kemenangan ini disambut suka cita karena diraih satu hari usai perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia, Jumat (17/8).

"Ini gelar juara yang sangat penting. Semua ini juga berkat usaha keras semua pemain, tim pelatih, dan seluruh pihak. Saya tidak menargetkan juara, namun hanya bermain naik, tapi sekarang ada kejutan dari pemain," ungkap pembina IJSL, Pietra Machreza Paloh.

Meski berhasil menjuarai Gothia Cup 2018, Pietra mengatakan, tidak mudah menyatukan permainan tim karena setiap pemain memiliki gaya main berbeda.

"Saya selalu ingatkan kepada pemain untuk patuh dengan instruksi pelatih. Dalam bertanding kita juga harus bersabar karena tidak mudah, harus hormat pada lawan dan percaya diri. Kami sangat mengapresiasi semangat para pemain yang mampu mengakhiri pertandingan ini dengan baik," lanjutnya.

Selain gelar juara, predikat pemain terbaik direngkuh pemain IJSL, Fazri Arisandi. Materi tim IJSL merupakan hasil seleksi tim talent scouting T-eleven dan mantan pemain timnas Dede Sulaiman serta Berthi tutuarima. IJSL mengirim 16 pemain terbaik kategori U-12 di bawah arahan Asep Padian dan Dede Supriyadi, Direktur Kompetisi IJSL.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OJEhtW

No comments:

Post a Comment