Pages

Sunday, August 19, 2018

Tak Ada Jaminan Courtois Jadi Nomor 1 di Madrid

INILAHCOM, Madrid - Thibaut Courtois belum pasti menjadi kiper utama di Real Madrid. Pelatih Julen Lopetegui ingin ada kompetisi di posisi penjaga gawang.

Courtois bergabung dari Chelsea di jendela transfer awal musim 2018-19, Madrid harus membayar 31 juta Pounds plus menyertakan Mateo Kovacic dalam kesepakatan transfer.

Tampil apik di Piala Dunia 2018, Courtois tak serta merta langsung jadi pilihan pertama Lopetegui di skuad El Real musim ini. Buktinya, ia tak disertakan saat Madrid memainkan laga Piala Super Eropa 2018 kontra Atletico Madrid.

Keylor Navas yang kemasukan empat gol di laga tersebut bukan berarti otomatis akan tersingkir dari tim utama Los Blancos.

Lopetegui menegaskan dirinya tidak akan menganakemaskan salah satu kiper. Ia akan memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk bersaing memperebutkan tempat utama.

"Kami akan melihat siapa yang terbaik bagi tim setiap saat. aKami memiliki dua kiper bagus," ujar juru taktik 51 tahun dikutip dari Goal.

"Tentu saja di tim ini ada persaingan besar tetapi saya melihat ada sesuatu positif di posisi itu. Ada persaingan bagus bagi tim ini,' ia melanjutkan.

Madrid akan memainkan laga perdana La Liga 2018 berhadapan dengan Getafe di Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2018) dini hari WIB. Untuk laga tersebut, Lopetegui belum memutuskan siapa kiper yang akan dimainkan. Ia berharap siapapun yang dapat kesempatan bermain bisa memberikan dampak signifikan bagi tim.

"Kami yakin dan percaya pada talenta yang harus bekerja bersama-sama sebagai sebuah tim,' pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wltlvd

No comments:

Post a Comment